Bantu Sebarkan..!!! Uang Ini Mahal Ayo Jual Klau Mau Jadi Jutawan, Baca Selengkapnya...

Tentu anda masih ingat dengan uang Rp 100 ini lagi pemirsa, yang tau uang ini berharga pada zamannya cuman anak-anak yang hidup pada tahun 80-90, sekarang uang ini bak berlian di incar  berbagai kalangan.

karena uang ini ada motif yang sanagt unik dan membuat para kolektor uang kuno mencarinya, jika berjumpa dengan kolektor jangan segan-segan untuk meletakkan harga paling tertinggi ya.

ini list harganyaBeredar di tahun 1977, 1982 dan 1992 namun lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dengan nominal Rp 100 ini ternyata siapa sangka jika saat ini mempunyai nilai jual tinggi.

Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!!
 
Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 100 gambar Kapal Layar itu, sekarang harganya mencapai Rp 600 ribu, pembeli biasanya kolektor uang langka.

Selain itu ada juga kolektor yang menjual dengan harga Rp 800000 perlembar uang kertas 100.

Uniknya, Pecahan uang kertas bergambar Kapal Layar tersebut, karena sudah sudah tak beredar di Indonesia, harga jualnya pun jadi 10 kali lipat. Tak ayal, sekarang ini banyak kolektor uang tua yang berebut ingin mendapatkannya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan uang yang sering dipakai bercanda tersebut.

Sumber : http://ngopi.toptrens.com/2016/10/19/sebarkan-uang-ini-mahal-ayo-jual-klau-mau-jadi-jutawan/2/

0 Response to "Bantu Sebarkan..!!! Uang Ini Mahal Ayo Jual Klau Mau Jadi Jutawan, Baca Selengkapnya..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.